WIDAL MUSIC FEST 2011

Dalam rangka meningkatkan kreatifitas anggota  Widal Community dalam bidang seni, khususnya musik di kalangan remaja maka perlu ada, upaya untuk menjembatani atau menampung kreativitas mereka dalam bentuk acara musik. Disisi lain bendungan terhadap generasi muda sebagai penghasil kreatifitas yang beragam sangat di perlukan. Peralihan sikap ala barat  yang dapat menghilangkan budaya lokal sangat tergantung terhadap generasi muda, khususnya remaja yang dapat menyaring perkembangan tersebut.

Dalam rangka upaya pengembangan kesenian sebagai ungkapan budaya dan dapat di jadikan ajang ekspresi di bidang musik dan kreatifitas kaum muda khususnya di daerah Sukabumi dan di usahakan mampu menampung, juga menumbuhkan daya cipta para seniman dan meningkatkan apresiasi seni masyarakat, serta memperluas kesempatan masyarakat untuk menikmati musik sekaligus membangkitkan semangat dan gairah dalam berkreasi seni di bidang musik di kota sukabumi dan sekitarnya.

Event yang akan kami gelar dalam kaitan dengan hari jadi Widal Community  yang ke 8 Dengan mengadakan “ WIDAL MUSIC FEST 2011 “ Ko-Kab. Sukabumi.

Kami berharap dari pelaksanaan Festival ini dapat tercipta / terbentuk satu komunitas seni yang menjadi Duta perdamaian dalam mengantisipasi tawuran antar Remaja maupun masyarakat yang sering terjadi di Kota/Kabupaten Sukabumi.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat seni khususnya generasi muda untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan juga mudah-mudahan kegiatan ini mendapat respon dari Masyarakat, Pemerintah khususnya pihak Sponsor.

About Widal Community

Sebuah Komunitas Remaja Sukabumi Yang menjunjung tinggi nilai-nilai Sosial

Posted on April 16, 2011, in Hot News. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: